Saturday, 25 August 2012

Kuliner Perempatan Baturinggit

Kuliner Dong Sidemen
Om Swastyastu,
"SEDAP-UNIK-TAK KAN DILUPAKAN" Itulah sederetan kata yang sedikit bisa melukiskan tentang Kuliner Perempatan Baturinggit.

Adapun keunikan dari Kuliner Perempatan baturinggit akan dijelaskan satu per satu.

1. KULINER DONG SIDEMEN
 
Hal terunik dari kuliner dong Sidemen adalah jadwal jualannya yang sejak pertama kali jualannya dulu tidak pernah berubah. Anda pencinta nasi campur hanya akan bisa menemui kuliner satuini pada hari BESAYA. HAri yang datangnya 3 hari sekali.

Sederhana,,tapi enak

Masakannya sangat lezat, meski hanya dengan menu sederhana seperti nasi putih, sambal pedas, ayam kampung santan, urab daun tui, pindang, jeroan ayam.

Harga pas di kantong

Disamping itu, harga merupakan hal penting yang perlu dipikirkan jika akan berbelanja, right? Nah, disini, anda tidak perlu khawatir jika kocek anda dirogok dalam dalam. Cukup dengan 5 ribu rupiah, anda sudah bisa menikmati lezatnya nasi dong Sidemen.
Ayam Santan Enak

Lawar Ayam Mantap

Urab Tui Nikmat

Jeroan Juga Nikmaat

Sambal EXTRA Pedas

Banjar Behind the Stand
Nah sobat, bagi yang ingin mendapat pengalaman baru, datanglah dihari yang tepat, yakni BESAYA. (Buka dari jam 6 Pagi sampai habis(sekitar jam 9 pagi)). So, dont be late!

2. KULINER SATE WE MANGKU
 Kuliner satu ini berada di seberang jalan dari kuliner dong sidemen. Tepatnya di Perempatan Desa Baturinggit, Kubu.

Stand mini ini menyediakan Menu sate ikan laut. SAeperti : Sate Kilit, sate babi tusuk, Tipat, Urab Ayam, Pesan Ikan, Tum Babi, dan lain lain.


Stand Sederhana Milik We MAngku

Kuliner ini buka setiap hari. Mulai dari jam 6- jam 12.

Yang unik dari stand ini adalah anda diwajibkan menunggu untuk dapat pesanan anda. Ini karena susanan yang sering ramai. Sambil menunggu, ada baiknya anda menikmati hangatnya bara api di pagi hari :D
Sate dibuat Made to Order
Nah, itu dia kuliner We Mangku.

3. FRESH FISH SUPLIER

Dari namanya, kita bisa tau bahwa yang satu ini adalah penyedia ikan segar. Para dagang ikan ini menjajakan ikannya ditepi jalan. Biasanya mereka dapatkan ikannya dari nelayan lokal Baturinggit. Harga ditawarkan juga tergolong murah. Namun lebih murah jika anda membelinya di pantai langsung.

Fish Saler
Nah, sekian review mengenai Kuliner Perempatan Baturinggit, Semoga bermanfaat, n wish u come n joy. See you

1 comment :

Sebagai pembaca yang baik, biasakan untuk berkomentar secara baik dan benar guna berkembangnya blog ini. Terima kasih